Review : Soothing Gel



 SOOTHING GEL JEJU ALOE
THE FACE SHOP


Hallo teman-teman semua, sudah lama banget aku ngga update postingan terbaru dan juga udah lama ngga bahas tentang beauty product yah. Nah kali ini aku akan membahas mengenai salah satu Korean Product yaitu Soothing Gel Jeju Aloe dari brand The Face shop.

siapa sih yang ngga tau dengan the face shop? salah satu brand korea dengan segala skincarenya yang harganya sangat terjangkau. YASS the face shop merupakan salah satu k-beauty brand yang harga produknya ngga mahal dan pas dikantong kita para pelajar, mahasiswa bahkan karyawan sekalian.   Kenapa sih yang dibahas korean product semua? ya karena aku lagi suka banget sama skincarenya mereka. diaku hasilnya cocok dan aku suka banget packaging nya mereka juga lucu-lucu.

seperti yang diketahui, dibeberapa provinsi di Indonesia memiliki suhu udara yang tinggi dan itu sangat memungkinkan wajah kita terbakar oleh sinar matahari dan juga dapat menyebabkan iritasi kulit. Salah satu perawatan wajah yang bisa kita lakukan demi menjaga kelembaban kulit dan kesehatan kulit yaitu dengan menggunakan rangkaian skincare dan salah satunya adalah menggunakan soothing gel. Soothing gel ini sangat cocok dan pas digunakan diiklim Indonesia karena dapat menyegarkan kulit setelah berpanas-panasan diluar ruangan.






Packaging:
Packagingnya lucu dan simple banget. Terbuat dari toples plastik berwarna hijau daun yang bagus dan juga rapi serta merepresentasikan aloe vera yang berwarna hijau muda. Kemasan dari soothing gel ini kurang lebih 300mL. Namun, menurutku kurang pas karena terlalu besar kemasannya dan susah buat dibawa dalam pouch makeup ataupun pouch skincare. Aku harap The Face Shop dapat meremake kemasannya dengan kemasan yang lebih kecil sehingga bisa dibawa kemana-mana.

pada saat kemasannya dibuka, akan ada penyekat seperti pada gambar yang fungsinya agar si soothing gel tidak meleber kemana-mana jika kita meletakannya dalam keadaan terbalik. Ya seperti fungsi penyekat pada umumnya :) 

Kandungan:
Soothing gel Jeju Aloe ini mengandung 99% ekstrak aloe vera yang berasal dari Pulau Jeju di Korea Selatan dan bahan alami lainnya yang sangat menyehatkan untuk kulit wajah. Soothing gel ini TIDAK MENGANDUNG  paraben, benzophenone, animal oil, mineral oil dan pewarna sehingga tidak akan membuat kulit rusak.






Tekstur:
Teksturnya seperti gel berwarna bening dan ber aroma sangat menyegarkan. aroma dari soothing gel ini sangat segar berupa aroma aloe vera. Pada saat di aplikasikan di muka (atau ditangan seperti pada gambar), gel nya tidak lengket sama sekali. Yaps soothing gel ini tidak lengket sama sekali, jadinya suka banget aku sama produk ini.

Fungsi/Kegunaan :
Soothing gel ini bisa digunakan dengan berbagai tujuan lho teman-teman. Seperti untuk melembabkan, soothing , sebagai masker wajah, cooling down saat wajah terkena sinar matahari yang sangat menyengat.
selain itu, soothing gel ini tidak hanya dapat digunakan untuk wajah, namun juga dapat digunakan untuk rambut, bagian tubuh lainnya (badan) bahkan kuku sekaligus. Jadi, menurutku dia serbaguna sekali. Dalam satu produk dengan banyak fungsi dan bisa digunakan ke bagian tubuh lainnya selain wajah.


Soothing gel ini dibandrol dengan harga 100ribu rupiah jika kalian beli di counter the face shop. Mungkin di olshop bisa lebih murah lagi. Namun menurut aku dengan harga segitu sudah teramat sangat murah lhoo. Aku pakai soothing gel ini udah 2 atau 3 bulan belum habis-habis. Jadinya ngga bakalan nguras kantong kalian karena belinya juga ngga sering-sering. Counter the face shop biasa kalian temukan di mall-mall terdekat rumah kalian jika dia buka disana ya :p


Keuntungan:
-menyegarkan kulit
-melembabkan
-tidak lengket di kulit
-membantu dalam meredakan kemerahan di wajah

Kerugian:
-hasil tidak terlalu kelihatan
-packaging terlalu besar  

Rate for this Procuct :
Packaging 7/10
Quality 7/10
Repurchase YESS, tapi dalam waktu dekat kalau udah habis mau nyoba yang merk lain karena penasaran :p      
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

PENGALAMAN NAIK MRT JAKARTA

Catatan kecil : Malaysia Travel Story