Review : Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

Hi semuanya. Setelah sekian lama ga update di blog, akhirnya aku kembali!

Aku mau review skincare lagi, khususnya serum yang kurang lebih udah sebulan aku pakai. Awalnya seminggu pemakaian pertama aku mau langsung review, tapi untuk meyakinkan kalian aku makai sebulanan dulu biar reviewnya bener-bener jujur dan sesuai dengan yang berefek di muka aku.

Sesuai dengan judul dan fotonya disini aku mau review Serum dari brand lokal Indonesia namanya Somethinc. Nama serumnya itu Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum. Serum ini memiliki slogan Say Goodbye to Dull and Tired Skin, Hello Glowing SkinI! . Serum ini memiliki fungsi membantu kulit agar nampak lebih cerah, menyamarkan noda gelap, melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.



Sebelum kita masuk ke review hasil di muka, mari kita bahas dari segi packaging. Serum ini berisi 20ml, bentuk botolnya simple dengan badan botolnya berwarna bening keruh dan tutup berwarna putih. Ketika tutup botol dibuka, dibagian bolongan dekat pipet serum kaya ada penyangga pipetnya, jadi serum ga bakalan meleber kemana-mana karna kita yang kadang suka ga hati-hati buka tutup serum saat aplikasiin. Aku personally suka sama penyangga pipetnya ini jadi serumnya ga gampang tumpah juga, dan ga meleber keluar botol. Aman!



Lanjut ke tekstur serumnya, sama kaya serum pada umumnya warna serumnya bening, dengan konsistensi kental. Dan yang paling aku suka, konsistensi serum yang kental ini ga bikin lengket ditangan dan muka, selain itu cepat juga nyerapnya. Setelah diaplikasiin ke wajah, muka berasa seger banget, terus berasa kaya sehat gitu.

Sekarang, kita masuk ke review utamanyaaa!

Klaim produk ini adalah dapat membantu kulit agar nampak lebih cerah, menyamarkan noda gelap, melembabkan dan menghaluskan kulit wajah. Secara garis besar dari nama serumnya sendiri, serum ini mengandung 5% niacinamide yang berfungsi untuk menyamarkan noda gelap dan juga mencerahkan wajar, dan Sabi Beet (biji Sabi) yang berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

Aku punya tipe kulit Normal to Dry (Normal cenderung kering). Sering banget juga kalau ga cocok produknya bakalan muncul kemerahan gitu didaerah mulut dan dagu. Sedikit sensitive kali ya. Setelah pemakaian selama kurang lebih sebulan, AKU SUPER DUPER CINTA AMA INI SERUM! Kulit aku jadi lebih better lagi, ga gampang kering dan juga nih jadi GLOWING parah. Sabi beet nya bener-bener memberikan efek melembabkan dan menghaluskan kulit. Sebelum aku pake ini sempet ada beberapa bruntusan di muka dan setelah pakai ini wajah aku jadi halus tanpa bruntusan satupun dan juga ga ada jerawat. Pernah ada jerawat hormone di wajah, dan itupun cepet kering dan juga bekasnya cepet pudar (hilang). Karena ada si niacinamide 5% di dalam serumnya. Sebahagia itu aku pakai nya :’)

Aku pernah skip ga pake skinker terutama serum (karna biasanya mois aja kalau males) bbrp hari karna males banget apalagi sehabis pulang kerja gitu badan udah capek banget. daannnn hasilnya muka aku tetap lembab glowing tanpa pake serum. yeay!

Selain itu dia punya kandungan centella asiatica (cica), yang juga berperan dalam melembabkan kulit, menghaluskan, antioksidan, mengatasi kulit yang sensitive juga, dan juga ada ekstrak aloe vera yang kita tau bagus banget untuk kelembaban kulit. Jadi ini serum bener-bener kaya sesuatu yang aku cari-cari karena dari dulu konsen aku hydrating. Setelah pake sebulanan ini, efek yang berasa di aku tu hampir semua yang disebutin diatas (klaim produknya). Kulit aku jadi halus, lebih cerah dan ga kusam, lembab poolll, bekas jerawat/ noda gelap mulai berangsur hilang dan juga yang paling penting GLOWING!

Pencarian skincare yang cocok untuk kulit wajah itu memang perjalanan yang panjang. Tapi kalau kita udah ketemu sama produk yang cocok, bakalan senang bukan main dan juga repurchase produk itu selalu. Nah buat teman-teman yang masih nyari skincare yang cocok, jangan menyerah. Kalau dari awal pemakaian ada nimbulin efek samping yang bikin ga nyaman, langsung stop pakai yaa. Dan searching lagi soal ingredients produknya dan sesuaikan dengan yang cocok dengan kulit kalian!

Komentar

  1. Mbak dillll thankyouuu reviewnyaa detail bet 😘. Oke fix akan kucoba ini serum. Soalnya review review yg lain juga katanya bagus. Hmm oke pejuang muka glowing akan mencobanya hihu. Keep writing mbak dill

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbaak :')
      hope this review helps you a lot hehe semangat menemukan serum yang cocok ya!

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGALAMAN NAIK MRT JAKARTA

Catatan kecil : Malaysia Travel Story