Review : Micellar Water



Garnier Micellar Cleansing Water

(sumber : google)


Hallo teman-teman semua. Kali ini aku mau ngebahas produk yang menurut aku bagus banget nih. Produk itu adalah Garnier Micellar Cleansing Water. Kenapa bagus banget? Karena dia bias menghapus make up dengan bersih banget!

Micellar Water ini merupakan produk baru dari Garnier. Sebelumnya sudah ada yang mengeluarkan micellar water seperti ini, seperti brand Bioderma, Loreal bahkan sekarang Maybelline pun juga mengeluarkan produk yang sama. Namun, seperti nama brand yang sudah sangat terkenal ini, harganya pun mahal. Bakalan berat bagi para siswa dan mahasiswa yang mana uang jajannya terbatas.

Nah, kebetulan banget Garnier meluncurkan produk yang sama seperti brand diatas dengan harga yang murah dan sangat pas di kantong para siswa dan mahasiswa nih. Ada dua tipe micellar water yang diluncurkan oleh Garnier nih teman-teman.  Ada yang untuk kulit sensitif dan ada yang untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dikemasannya juga berbeda warna, untuk kulit sensitif tutup botolnya berwarna pink (merah muda) dan untuk kulit berminyak serta berjerawat tutup botolnya berwarna biru muda. Harga dari micellar water ini berkisar antara 30ribu-60ribu (tergantung jumlah kemasannya).





Packaging:
Packagingnya lucu banget. Botolnya berwarna bening dengan tutup berwarna pink (merah muda) seperti pada gambar. Kebetulan aku punya yang untuk kulit sensitif. Dengan kemasan yang berwarna bening ini, jadinya micellar water dari garnier ini terlihat bersih dan segar. Untuk kemasannya tersendiri, terdiri atas 2 tipe yaitu kemasan 125mL yang sangat travel friendly dan 400mL. Kemasan yang kecil ini, sangat memudahkan bila dibawa kemana-mana dalam pouch make up kita termasuk saat kita travelling. Tutup botolnya dengan tipe flip yang menurut aku pas banget sehingga kalau botol nya terjatuh atau terguling, si micellar waternya ngga meleber kemana-mana.




Kandungan/bahan:
Micellar water ini terdiri atas bahan-bahan seperti berikut aqua/air, hexylene gycol, glycerin, disodium cocoamphodiacetate, disosium edta, poloxamer 184, dan polyaminopropyl biguanide. Berdasarkan kandungan diatas, bahan-bahan yang terdapat dalam micellar water ini hampir sama dengan micellar water dari brand lainnya. Sangat ringat bila diaplikasikan ke wajah dan tidak menimbulkan rasa perih atau iritasi diwajah.

Tekstur:
Seperti kandungan yang terdapat dalam micellar water ini terdapat air, micellar water ini cair dan tidak lengket sama sekali. Micellar water ini membuat wajah menjadi segar. Serta, ia juga tidak mengandung parfum atau wewangian. Aroma nya pure seperti air dan tidak membuat kita mual (bila yang tidak suka). Teksturnya ringan banget dan kaya akan micelles.
(foto dengan kapas)

Kegunaan/Manfaat:
Micellar water ini merupakan pembersih All in One yang dapat membersihkan dan menghapus make up dalam sekali usap. Micellar water ini juga akan menyegarkan wajah setelah terpapar makeup seharian. Micellar water ini dapat mengangkat kotoran diwajah, mata dan bibir dengan tidak perlu mengusap nya terlalu keras.

Hasil aplikasi :


As you can see in my photos, this product was amazing! Bekas makeup dan lipstick hilang dan tidak lengket bila diaplikasikan.

Positifnya:
-Harga sangat cocok dikantong (murah)
-cocok untuk semua jenis tipe kulit
-menyegarkan wajah
-Tidak lengket
-tidak mengandung parfum

Negatifnya:
-di supermarket besar belum masuk (setelah survey baru ada di guardian, indomaret)
-packaging dibuat yang kecil lagi, biar ngga berat-beratin pouch makeup. Tapi sebenernya ini udah bagus kok, pas hehe

Rate:
Packaging  8/10
Quality 9/10
Repurchase, YASS! This is my second bottle when I wrote this review.
Doain author banyak uang yah, biar bias nyobain brand lainnya juga dan bias membandingkan rasanya. Ceile …

DILLA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

PENGALAMAN NAIK MRT JAKARTA

Catatan kecil : Malaysia Travel Story