KOREAN BEAUTY HAUL


KOREAN BEAUTY HAUL!

Hi guys, welcome back to my blog.
It’s such a long time since my last post.
Aku akan nge-share ke kalian beauty product yang aku beli bulan ini hingga membuat rekening saya menipis haha
well, check this out!
Awalnya bulan ini niatnya itu mau membeli lipstick dan teman-temannya. Tapi, mendengar salah satu teman kampusku sedang berada di korea, udah ngga pakai pikir panjang lagi langsung ngehubungin dia untuk titip beberapa skincare dari korea. Kok Korea lagi sih yang dibahas? Well, aku lagi suka banget beauty productnya dari korea dan cocok dimuka aku. Sebelum nitip, aku udah cari info melalui youtube dengan nonton review mengenai produk produk tersebut di akunnya beauty vlogger.
Akhirnya setelah melihat review nya, aku tertarik untuk membeli beberapa barang yang selanjutnya aku list dan aku beli berdasarkan tersedianya uang tabunganku wkwk

Let me introduce my new baby to you guys!

1.      Skinfood Rice Mask Wash Off
Ini adalah produk yang pengen banget aku cobain. Rice mask wash off ini cleanser muka gitu. Warna nya putih susu da nada butiran berasnya. Nah, konon katanya rice mask ini bisa bikin muka agak putihan dan ngga kusam gitu. So, I decided to bought this product. Harganya juga ngga mahal, sekitar 8000 ribu won. Nah kalau dirupiahin sekitar 96ribu rupiah. Kalau di online shop berkisar 100rb – 140rb. Belum ongkosnya, jadi lebih hemat beli langsung ke koreya nya wkwk
Setelah barang pesanan nya sampai ke Indonesia (tepatnya keJogja dank e Kosan), langsung dicobain deh.
First impression aku tentang ini masker, langsung suka banget. Packagingnya yang ngga ribet, desainnya juga simple dan unyu. Worth it banget dengan harga 96ribu dapet ini dengan ukuran 100gram. Wanginya aku suka banget!
Pemakaian nya gampang banget! Cukup diambil sedikit/secukupnya kalian lah. Kemudian aplikasikan ke wajah dan dipijat dengan lembut sekitar 10-15 menit. Butiran berasnya lembut dan ngga bikin wajah perih. Setelah 15 menit, kemudian dibilas dengan air sampai bersih.
Hasilnya? Wajah jadi mulus cin! Halus, lembut, dan bersih! Rasanya enteng banget dan keliatan ngga kusam!

Penampakan barangnya seperti apa? Check this out!



Aku belum sempat untuk fotoin barangnya secara langsung. Jadi ini aku ambi dari google! Sama aja sih bentuknya jadi pakai gambar dari google aja ya untuk lebih jelasnya. 

2.      Innisfree Jeju Volcanic Clay Mousse Mask
Lanjut ke produk yang kedua. Ini adalah masker.
Masker ini beneran ada kandungan Jeju Volcanic lhoo. Langsung dari pulau jeju yang ada dikoreya. Warna nya abu-abu terang dan teksturnya krim kental (?). Teksturnya beneran hamper mirip kaya’ lumpur. Yah namanya juga Clay Mousse Mask. Untuk pemakaian nya sendiri cukup tipis aja. Jangan tebal-tebal karena teksturnya itu agak padet krimnya. Harga dari produk ini sekitar 18ribu won, kalau dirupiahin sekitar 210ribu. Harganya emang agak mahal, karena ini mengandung salah satu mineral terbaik di korea. Dan rangkaian harga skincare itu emang ngga murah. Kalau di Olshop bisa sampao 280-300ribu harganya. Matilah seketika dompet saya nek beli di Indonesia>.<
Setelah barang pesanan nya sampai ke Indonesia (tepatnya keJogja dank e Kosan), langsung tak ciumin baunya. Penasaran gitu gimana ya bau lumpur dari korea HAHAHA

First impression aku tentang produk ini, aku agak terkejut. Baunya ngga nyengat kaya lumpur kebanyakan. Malah wangi menurutku HAHA

Produk ini, belum aku cobain. Karena masih jatuh cinta dengan Rice Mask Wash Off nya, jadi mungkin setelah yang itu habis baru pakai yang jeju volcanic clay mousse mask. Tapi pastinua bakalan aku coba dalam waktu dekat.

Penampakan barangnya seperti apa? Check this out!




UH YEAY! Ini fotonya diambil di salah satu Subway di korea. Thankyou Rini (temen yang udah mau direpotin beli barang ini).





Ini penampakan botol dan tekstur serta warna maskernya. Soon aku bakalan nyobain dan bakalan review gimana hasil pemakaiannya.

Okay! That’s it!
Dua barang tersebut adalah titipan aku kemarin ke temanku yang lagi di Korea. Cuma dua aja? IYAH CUMA DUA AJA. UANGNYA BELUM CUKUP BUAT BELI YANG LAIN haha

Big Thanks to her for help me to bought this mask!
See you on my next post!! MUAH!

-DILLA-



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

PENGALAMAN NAIK MRT JAKARTA

Catatan kecil : Malaysia Travel Story