SECRET KEY STARTING TREATMENT ESSENCE

Hallo semua nya. Aku kembali dengan postingan mengenai Skincare yang lagi aku pakai. Belakangan ini aku lagi ‘gila’ dengan Skincare dari Korea. KOREA LAGI? YAPS Korea. Produk skincare korea saat ini lagi booming lho. Korea terkenal dengan produk Skincare yang sangat bagus dan juga ‘bagus’ dikantong (aka mahal).

Skincare yang lagi aku pakai sekarang salah satunya adalah dari Brand Secret Key yang Starting Treatment Essence. Udah lama aku ngincer STE dari salah satu Brand ternama yaitu dari Jepang (ngga usah aku sebutlah ya Brandnya), tapi karena budget nya terlalu tinggi untuk itu, aku mulai mencari produk yang mirip dan akhirnya ketemu dengan Secret Key STE dari Korea.

Apasih pentingnya menggunakan skincare? Jawaban simplenya mah ya pastinya untuk kelihatan lebih cantik dan awet muda. Iklim tropis yang dimiliki Indonesia banyak mempengaruhi kondisi kulit wajah maupun tubuh. Pada saat beraktivitas diluar ruangan, wajah terpapar sinar matahari, panas, debu, polusi dan lain lain. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan perlahan pada kulit wajah dan apabila tidak dirawat dengan baik maka diusia yang muda wajah kita bisa kelihatan lebih tua. Bagian wajah adalah bagian kulit yang paling banyak terpapar matahari, panas, debu, polusi dan oleh karena itu butuh perawatan yang lebih agar menjaga kulit wajah tetap sehat.


( Secret Key STE)

Kembali ke Secret Key Starting Treatment Essence. Kemasan dari Secret Key STE ini adalah botol kaca, mirip dengan brand yang mahal itu. Aku sendiri suka dengan kemasannya karena terlihat elegan. Aku membeli produk ini di Shopee ID, nama online shopnya skylarcorner. Awalnya aku ingin membeli Secret Key STE yang regular, namun karena stoknya habis aku memutuskan untuk membeli yang Secret Key STE Rose limited Edition.


(Secret Key STE Rose Limited Edition)

Secret Key STE ini mengandung 94% Galactomyces. Salah satu fermentasi ragi yang memiliki khasiat baik untuk kulit. Secret Key STE ini bebas dari 10 bahan kimia (Paraben-free, Animal oil-free, Non-mineral oil, No benzophenone, Non-Flavoring, No-coloring, Non-Triethanolamine, Non-phenoxyethano, Non Spice and No alcohol Sulfates). Selain itu, Secret Key STE ini dapat mencerahkan kulit, memutihkan kulit, mengencangkan kulit, meminimalisir kerutan halus dan menghidupkan kembali ritme kulit yang sehat serta menjaga kelembaban kulit. Karena aku memiliki kulitnya normal-dry, maka kelembaban kulit itulah yang aku incar dari produk ini cocok deh bisa bikin kulit wajah jadi lembab.

Aku sudah memakai Secret Key STE ini kurang lebih 1 bulan. Dan selama sebulan, wajah aku jadi lebih lembab dan sehat. Secret Key STE ini cocok untuk semua jenis kulit (Normal, Berminyak dan kering). Aku menggunakan STE 2x sehari setelah mencuci wajah dengan cleansing foam atau biasanya setelah mandi pagi dan malam hari sebelum tidur.

Cara aplikasinya gimana? Gampang kok. Ada beberapa cara dalam pengaplikasian Secret Key STE ini. Pertama, taruhkan beberapa tetes (3-4 tetes) essence ke tangan kemudian di gosokkan lembut dikedua tangan dan tempelkan ke wajah sambil menepuk-nepuk dengan lembut. Kedua, teteskan essence pada kapas kemudian di tepuk ke wajah dengan lembut. Ketiga, basahkan kapas dengan essence dan kemudian ditempelkan dibagian pipi selama beberapa saat.

Rate for this product :
4/5

Repurchase :
 YASS

-DILLA-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

PENGALAMAN NAIK MRT JAKARTA

Catatan kecil : Malaysia Travel Story