EMPTIES REVIEW : Aloe Soothing Suncream

COSRX  Aloe Soothing Sunscream

            Hallo manteman semua. It’s been a century kali ya tidak upload review-an skincare atau produk lainnya. Maaf sekali ya dikarenakan kesibukan jadi jarang banget kepegang blognya. Tapi akan aku usahakan  kembali produktif lagi dalam memposting tulisan di blog ini.

Orait, dari pada kebanyakan intro, kali ini aku akan nge bahas sunscreen dari brand korea yaitu Cosrx. Ya ya ya aku tau, Korean produk lagi ya. Tapi gimana dong ya, aku pakai skincarenya dari korea semua. Bukannya mau sok banyak duit, tapi ya emang cocok. Aku sudah bereksperimen dengan menggunakan produk lokal tapi di muka ku tidak cocok sama sekali. Malah menimbulkan kulit kering dan terkelupas. Ngeri deh! Jadinya ngga aku lanjutin lagi deh makainya.

Tuhkan kebanyakan intro lagi. Langsung ah!


                                                   (Source : Google.com) 

Sunscreen is a must have item on your skincare guys! Sunscreen bisa membantu melindungi wajah para ladies dari sengatan matahari yang sangat kejam itu, yaitu dari sinar UVA dan UVB. Selain itu dia mengandung aloe vera. Selain sebagai protector dari sinar matahari, dia juga bisa membantu dalam melembabkan kulit. Sunscreen yang aku pakai ini aku beli di salah satu online shop di Jakarta. Nama olshopnya www.papuros-shop.com . saat aku beli, harganya sekitar 155k rupiah dan menurutku sangat worth it dengan harga segitu dan kualitas produk yang sangat bagus.

Packagingnya standar seperti sunscreen pada umumnya. Tidak gampang bocor juga, sewaktu pertama kali dibuka dari kotaknya, bagian saluran/ tutupnya itu di segel. Jadi si krim nya ngga akan meleber kemana-mana. Ukurannya standar dan gampang untuk di bawa kemana-mana.  Dari bentuk kemasannya, warnanya minimalis banget. Jadi ngga bikin sakit mata, dan simple aja gitu keliatannya. Dikemasannya tertulis bahwa SPF 50+, dan PA+++. Kebayang dong proteksinya bagus banget, sehingga sinar matahari yang sangat menyengat itu tidak akan mengganggu kesehatan kulit kita ladies.

                                                      (source: Google.com)

Nah sekarang lanjut ke bagian tekstur. Dia krim berwarna putih dengan aroma yang sangat fresh banget menurutku. Seperti aroma sabun mandi atau lotion gitu dengan aloe didalamnya dan aromanya segar banget. Dijamin kalau kalian buka tutupnya, eeuuuhhh wanginya enaakk banget serasa ingin ku menciumnya seharian. 

Penggunaan sunscreen ini adalah step terakhir dari rangkaian skincare rutin kita, terutama di pagi hari. Selain itu, penggunaan sunscreen ini tidak hanya saat kita mau keluar rumah lhoo, kalau dirumah pun kita tetap pagi. Kenapa? Karena kan kadang keluar juga ke jemuran angkat/jemur baju, ke warung bentar dll. Selain itu cahaya lampu juga bisa tu merusak sel-sel kulit wajah, maka dari itu walaupun ngga keluar rumah, tetap dipakai ya ladies.

Aloe soothing Sunscreen ini dia oil free dan juga tidak lengket saat di aplikasikan, dan juga tidak akan menimbulkan white cast di wajah dan juga long-lasting effect! Suncream ini kan juga mengandung aloe vera yang sangat super duper ampuh menjaga kelembaban kulit ladies. Jadi sangat-amat rekomen banget buat teman-teman yang ingin memulai menggunakan skincare untuk menggunakan sunscreen ini. Aku berani ngomong begini karena aku sudah menggunakan nya kurang lebih 10 bulan dan teramat sangat cocok dan berefek di aku. Kulit terlindungi dari sinar UVA dan UVB, kulit menjadi lebih lembab dan juga lebih ternutrisi.

PRO:
·         Saat pengaplikasian sangat mudah nge-blend nya.
·         Aroma nya fresh
·         Oil-free dan not-sticky saat aplikasi ke wajah
·         Untuk ukuran sunscreen dari luar atau brand luar, harganya sangat affordable di kantung.


CON:
·         Masih susah ditemukan, sering sold out di shop nya karena birokrasi beacukai yang semakin ribet. 


Rate of the Product:
Packaging 9/10
Quality 10/10
Repurchases : OF COURSE YASSS!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

PENGALAMAN NAIK MRT JAKARTA

Catatan kecil : Malaysia Travel Story