K-Beauty SKincare Review

Cosrx : One Step Pimple Clear Pad
(Source: Google)

Finally back on writing again guys! K-Beauty Review Product.
Produk kali ini yang akan aku bahas adalah One Step Pimple Clear Pad dari brand COSRX. Yap ini Korean beauty brand. I think this is my holy grail skincare product I’ve ever tried. Buat teman-teman yang memiliki kulit kering, ada bekas jerawat bahkan ada jerawat juga, produk ini sangat amat membantu dalam memuluskan kembali kulit wajah. Kenapa? Karena produk ini cucok sekali untuk wajah dengan kasus seperti yang disebutkan tersebut. Mari langsung ke review nya aja ya kakak:

Packaging:


Kemasannya simple dan asik dalam bentuk jar/toples. Berwarna putih dengan ada sedikit warna merah yang berisikan tulisan One Step Pimple Clear Pad Cosrx. Tutupnya lucu banget ada gambar si Mr. RX yang konon merupakan CEO nya si Cosrx ini. Kemasan ini berisikan sekitar 70 pad (tisu basah) 135mL. Semoga kedepan nya ada size yang lebih kecil packagingnya yang cucok buat traveling yah. Soalnya dengan jar sebesar itu, buat traveling jadi menuh-menuhin pouch.

Tulisan di produk ini semua memakai bahasa korea (Hangul) jadi saya susah buat nerjemahinnya apa. Namun ada keterangan dalam bahasa inggris untuk fungsi dan kegunaan dari produk ini.

Manfaat:
Lanjut, manfaat/fungsi digunakan nya si produk ini adalah untuk membersihkan wajah dari sisa makeup setelah menggunakan makeup remover, atau membersihkan wajah dari kotoran akibat polusi, minyak dan membersihkan pori-pori. Kemudian, sebagai exfoliater atau mengangkat sel-sel kulit mati diwajah sehingga wajah tampak lebih segar dan tidak kering. Selain itu untuk membuat jerawat yang lagi muncul jadi kering dan juga membantu dalam menghilangkan bekas jerawat.

One step pimple clear pad ini selain memiliki fungsi atau manfaat yang telah aku sebutkan, ia juga menghidrasi wajah atau juga berperan sebagai toner. Sehingga wajah jadi terlihat lebih segar.

Tekstur Pad:
(Bagian yang kasar)

(Bagian yang halus)

Tekstur pad dari si one step pimple ini terdiri atas 2 bagian dan seperti tisu basah pada umumnya. Ada bagian yang kasar da nada bagian yang halus. Bagian yang kasar ini ada jendul-jendulan kecil halus (seperti pada gambar) yang berperan dalam exfoliate si sel sel kulit mati. Selain itu juga dengan tekstur ini membantu membersihkan wajah lagi dari sisa-sisa makeup yang belum terangkut. Bahkan, bakteri-bakteri yang singgah diwajah akibat polusi pun akan terangkat. Sedangkan yang bagian halusnya, biasanya sih aku pakai setelah pemakaian pad yang kasar untuk membersikan sisa makeup, buat nge toner wajah.

Produk ini, bila digunakan akan langsung kerasa efeknya menurutku dan ngerasa produk ini sangat-amat membantu kulitku yang cenderung kering agar terlihat lebih lembab dan lembut. Aku juga punya beberapa bekas jerawat, dan setelah penggunaan selama beberapa hari langsung memudar bahkan hilang itu bekas jerawat. Jadinya aku cinta banget sama produk ini.

Nilai Plus:
1.      Hasil langsung terlihat
2.      Ukuran pad yang pas dan tidak terlalu besar.

 Nilai Minus:
1.      Masih agak susah dicari produknya karena ngga semua olshop jual.


Rate for this Procuct :
Packaging 8/10
Quality 10/10
Repurchase YESS

-DILLA-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGALAMAN NAIK MRT JAKARTA

Review : Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

PAPs UGM